BannerFans.com

Ardiyasi Ahyat, The Next Leader of IKARUS Mesir

Selasa, 16 Agustus 2011 , Posted by IKARUS Mesir at 01.45

Senin (15/08), Kepengurusan Ikatan Keluarga Alumni Raudhotul Ulum Sakatiga (IKARUS) Republik Arab Mesir Periode 2010-2011 berakhir dengan diterimanya Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ). Perjalanan IKARUS yang dinahkodai Kgs. Khoirun Ashafi selama setahun memang penuh dengan lika liku yang tak semua orang menduga. Revolusi Mesir memaksa perjalanan ini sedikit terhambat. Namun, dengan semangat kebersamaan, IKARUS mampu go public di tengah-tengah Masisir dengan mengadakan Seminar Zakat bekerjasama dengan Al-Makki dan KMM.


Kini perjalanan IKARUS telah mengalami pergantian kepemimpinan. Melalui demokrasi dengan memilih langsung sang pemimpin, akhirnya terpilihlah saudara Ardiyasi Ahyat sebagai the next leader of IKARUS.
Dalam sambutannya, Ardi mengajak masyarakat IKARUS untuk senantiasa ikut andil di setiap hal demi terwujudnya IKARUS yang lebih baik. "Kalian telah memilih saya sebagai pemimpin, maka kalian harus menanggung konsekuensinya. Roda perjalanan IKARUS tidak akan berputar jika kalian tidak ikut andil" tutur pemilik badan besar ini. (wka)



Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar